KDRT Berawal dari suaminya yang pulang dalam keadaan mabuk kemuadian sang istri menegurnya namun suaminya tersebut langsung marah dan memukuli istrinya tersebut hingga lebam dan memar di bagian muka dan mata.

Minggu, 27 Pebruari 2022

KDRT Saudara saya terlibat cekcok dengan suaminya karena suaminya menjual perabotan rumah berupa mesin cuci dan 2 unit kompor gas tanpa sepengetahuan saudara saya (istrinya). Pad saat istrinya menegur, suami saudara saya tersebut tidak menerima dan langsung menganiaya istrinya tersebut hingga istrinya mengalami luka dan rasa sakit.

Minggu, 13 Maret 2022

KDRT Awalnya kakak saya mencari suaminya di rumah mertuanya dengan tujuan meminta uang gaji perbulan akan tetapi suaminya menolak memberikan uang gajinya, kemudian suaminya tersebut memukul kakak saya berkali-kali, sehingga kakak saya mengalami luka robek di pipi dan mengeluarkan darah di hidung.

Selasa, 08 Maret 2022

KDRT Pada Hari Sabtu saya bersiap-siap untuk lembur ke kantor, pada saat saya ingin mengambil motor tiba-tiba suami saya melarang untuk menggunakan motor tersebut, namun saya memaksa untuk tetep menggunakan motor tersebut. Akhirnya suami saya memukul kepala bagian belakang saya menggunakan helm dan memukul muka saya sehingga saya mengeluarkan darah dibagian hidung saya.

Sabtu, 05 Pebruari 2022

KDRT Saat adik ipar saya sedang ingin pulang sehabis berjualan, tiba-tiba suaminya datang langsung mencekik dan menempeleng kemudian menyeret adik ipar saya tesebut sehingga mengakibatkan adik ipar saya mengalami luka.

Rabu, 23 Pebruari 2022

KDRT Awalnya saya ingin meminjam motor kepada suami saya untuk mengantar selimut ke RSUD untuk digunakan oleh keponakan saya yang kecelakaan. Namun tiba-tiba suami saya langsung marah, menyiram saya menggunakan air kemudian mencekik dan memukul saya menggunakan tangannya sehingga mengenai kepala saya dan saya mengalami rasa sakit pada kepala dan pergelangan tangan saya.

Selasa, 29 Maret 2022

PENELANTARAN Terjadi sejak awal Bulan Oktober Tahun 2019, Awalny suami saya berpamitan kepada saya untuk pergi ke rumah orangtuanya yang berada di Desa Kempo Kabupaten Dompu dengan tujuan meminta bantuan modal usaha namun setelah suami saya pergi ke rumah orangtuanya, suami saya tidak pernah lagi kembali ke rumah. Sebagai istrinya dan sudah hampi 2 tahun lebih suami saya meninggalkan saya b...

Selasa, 01 Oktober 2019

KEKERASAN FISIK Sepulang dari menonton organ tiba-tiba anak saya didatangi oleh segerombolan orang yang tak dikenal, kemudian salah satu dari orang tersebut memukul kepala anak saya menggunakan batu, karena kaget anak saya lari untuk melindungi diri. Pada saat lari anak saya terkena panah dibagian kaki kanan dan anak saya langsung tergeletak di tanah.

Sabtu, 16 Januari 2202

KEKERASAN FISIK MF menampar G dengan sangat keras dibagian rahang dan mengenai pelipis dan pundak sehingga G merasa kesakitan dan trauma. Setelah dipukul G langsung lari sambil teriak minta tolong untuk menyelamatkan diri ke rumah tetangga.

Senin, 31 Januari 2022

KEKERASAN FISIK Diperjalanan pulang dari menyabit rumput, adik saya berpapasan dengan teman-temannya, tiba-tiba temannya tersebut memanah ke arah adik saya sehingga mengenai tangan adik saya dan adik saya mengalami luka robek ditanggannya tersebut, setelah itu teman-temannya tersebut melarikan diri.

Kamis, 03 Pebruari 2022